Friday, January 22, 2016

Break-up!

Sudah genap 1 bulan lebih 3 hari aku mengakhiri apa yang sudah aku mulai 2 tahun 3 bulan yang lalu. Pada awalnya rasanya memang berat. karena apa yang telah aku perjuangkan selama ini kandas begitu saja. sedih pasti. tapi.. apa yang lebih membuatku sedih berkelanjutan? dia seperti.. menghilang, dan tak pernah lagi menghubungiku. rasanya pikiran yang berkecamuk ini menusuk hati. bermacam-macam hal-hal dan khayalan negatif telah berkumpul menjadi satu. 'apakah keputusan yang aku ambil ini memang ia inginkan dari ketika masih bersama?', 'apakah sekarang dia bebas dan bahagia seperti keluar dari penjara yang telah mengekangnya selama ini?', 'ataukah memang ia menemukan wanita yang membuat sikapnya begitu dingin saat dahulu masih bersama?'. batinku sangat amat berkecamuk saat ini. aku tak pernah mengekangnya. sekalipun tak pernah. ataukah karena aku tak pernah mengekangnya, dia begitu bebas diluar sana? ah entahlah. sungguh. aku benci situasi semacam ini.
aku menghibur diri sendiri bahwa 'tidak benar bahwa aku masih memikirkannya'. ini salah. kesalahan besar.
hidupku harus terus bergerak. life must going on. we must moving on. That's it

No comments: